Diberdayakan oleh Blogger.

Alat Bantu Sex Onani Fleshlight Vagina Baby pussy Getar

Alat Bantu SexAlat Masturbasi - Alat Bantu Onani Fleshlight Vagina Baby pussy Getar  merupakan alat bantu masturbasi untuk pria berbentuk mulut dalam tabung senter dengan bibir seksi dan lubang mulut yang sempit. Alat bantu masturbasi Fleshlight Getar berbentuk mulut ini terbuat dari silikon yang dapat bergetar dan menyedot penis Anda saat digunakan untuk masturbasi. Jadi, bila Anda ingin sensasi oral seks maka Alat Bantu ini wajib anda
miliki. Alat Bantu berbahan lembut, fleksibel dan mempunyai kualitas silikon terbaik diantara alat bantu seks silikon lainya,sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada organ intim anda, terdapat guratan halus dan lembut pada rongga mulut yang berfungsi untuk memberikan stimulasi dan efek geli pada penis anda. Sangat Cocok untuk Pria yang menginginkan sensasi lebih dalam bermasturbasi (Onani), atau varian dalam berhubungan intim.


Cara perawatan :
Lepaskan mulut silikon dari tabung, bersihkan dengan air bersih atau anda dapat mencucinya dengan shampoo dan keringkan dengan dianginkan.
Hindari Kontak langsung atau menjemur dibawah sinar matahari, karena akan mengurangi fleksibilitas dari silikon tersebut.


Fleshlight Getar


Harga Fleshlight Getar :
Rp. 600.000


Format Pemesanan Via Sms:



1. Sebutkan nama dan alamat yang lengkap dan jelas
2. Sebutkan nama barang & jumlah barang yang anda pesan
3. Pembayaran Pilih Via BCA/ BRI/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer

Kirim ke no HP Customer Service : 081357868580

Contoh SMS
(misalkan nama anda Santi) :
Sinta, Order 1 Fleshlight Getar , Jl veteran No.17 RT02 RW05 Kelurahan margo mulyo kecamatan sukodono palembang sumatra selatan,Bayar via BRI
(Kirim ke no : 081357868580)

1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer.
3. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda) VIA POS/ TIKI/ JNE.

Untuk Kota-kota Besar Pengiriman Paling Lambat 1-2 Hari

0 komentar:

Posting Komentar